Ternyata Fantasy seksual mempengaruhi kepribadian seseorang

Diposting pada

Setiap orang memiliki keperibadian yang berbeda-beda dan mengungkapkan keinginan nya dengan berbagai macam cara. Efek Fantasy seksual dapat berpengaruh terhadap sikap, pikiran dan prilaku seseorang.Cerminan kepribadian dalam kelima kategori tersebut, seperti dirangkum dari berbagai sumber adalah sebagai berikut.

http://obatejakulasidinipalingampuh.com

Berikut Efek Fantasy Seksual

1. Submisif
Jika dalam pikiran Anda pernah terlintas untuk melakukan hubungan seks dengan kondisi terikat, atau diborgol, Anda masuk dalam kategori ini. Pada perempuan, ini merupakan fantasi yang kontroversial. Perempuan yang dominan secara sosial, dilaporkan justru paling menikmati fantasi ini.

2. Dominan
Fantasi seperti ini berarti memegang kendali. Sama seperti pada fantasi seksual sebelumnya, seseorang dengan fantasi seksual dominan cenderung berkebalikan dengan kehidupan sosialnya. Seseorang yang relatif submisif dalam hubungannya dengan pasangan, lebih cenderung memiliki fantasi seks dominan.

3. Eksibisionis
Menikmati fantasi bercinta sambil dilihat orang lain? Berarti Anda memiliki fantasi eksibisionisme, salah satu fantasi yang paling umum ditemui. Bagi sebagian orang, fantasi ini menciptakan sensasi kerentanan yang bisa membangkitkan gairah seksual.

4. Voyeur
Kebalikan dari eksibisionisme, seseorang dengan fantasi voyeurisme cenderung ingin mengintip orang lain yang sedang melakukan aktivitas seksual. Bisa jadi hanya karena faktor adrenalin. Namun beberapa pakar menyebut ada hubungannya dengan masalah keluarga yang tidak terselesaikan.

5. Group sex
Bagi perempuan, fantasi bercinta dengan lebih dari satu pria membuatnya merasa sebagai ‘bintang’ dalam sebuah permainan. Sedangkan pada pria, umumnya fantasi seperti ini lebih memberikan kepuasan lewat persepsi sebagai ‘pejantan tangguh

 

 

 

 

Baca Juga : Cara meningkatkan gairah bercinta Istri dimalam hari

Efek Fantasy seksual

One thought on “Ternyata Fantasy seksual mempengaruhi kepribadian seseorang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *