Pengobatan Alami Ejakulasi Dini

Diposting pada

Pengobatan alami ejakulasi dini merupakan metode pengobatan yang sangat dianjurkan untuk mengobati gejala ejakulasi dini. Dengan melakukan pengobatan ejakulasi dini secara alami maka akan terhindar dari resiko efek samping yang ditimbulkan. Oleh karena itu pilihlah pengobatan herbal ejakulasi dini sebagai metode pengobatan ejakulasi dini yang tepat.

Pengobatan Alami Ejakulasi Dini

1.  Cengkeh

Cengkeh merupakan tumbuhan yang mempunyai khasiat Membantu mengatasi ejakulasi dini Sebuah penelitian menyebutkan bahwa krim yang mengandung campuran bunga cengkeh bermanfaat memperbaiki gejala ejakulasi dini bila dioleskan pada kulit penis.

2. Kulit kayu manis

Minyak yang didapatkan di dalam kulit kayu manis dipercaya dapat mengurangi kontraksi otot. Sehingga dipercaya dapat mengatasi ejakulasi dini. Meski tergolong memiliki efek yang lemah. Jika tertarik untuk menggunakannya, Anda bisa membalur bagian penis dengan kulit kayu manis. Tentu bukan kulit kayu manis utuh yang Anda balurkan, tapi kulit kayu manis dalam bentuk krim, dengan bahan-bahan campurannya, yang bisa dibeli.

3. Panax ginseng

Panax ginseng merupakan ginseng yang tumbuh di China bagian timur laut, Siberia timur jauh, dan Korea. Bagian dari jenis ginseng ini yang paling sering digunakan adalah akarnya. Panax ginseng yang dicampurkan dengan bahan lain di dalam satu produk krim dipercaya dapat menjadi obat alami ejakulasi dini. Jika Anda tertarik menjadikan panax ginseng sebagai salah satu obat andalan, Anda bisa menggunakan krim yang mengandung panax ginseng satu jam sebelum Anda melakukan hubungan intim. Tentunya, dengan membersihkan krim tersebut terlebih dahulu segera sebelum melakukan hubungan intim. Agar krim tersebut tidak tertinggal di organ kewanitaan pasangan Anda.

4. Dong quai

Mungkin Anda belum terlalu familiar dengan jenis obat yang satu ini. Dong quai merupakan jenis tanaman yang bagian akarnya dapat digunakan untuk dijadikan obat. Mulai dari obat untuk mengatasi nyeri kram saat menstruasi, sakit sendi, hingga masalah ejakulasi dini. Dalam penggunaannya untuk mengatasi ejakulasi dini, Anda bisa mengolesi bagian penis dengan krim yang mengandung dong quai.

5. Angelica

Jika dong quai hanya bagian akarnya yang digunakan sebagai obat, Angelica dapat digunakan bagian biji, buah, hingga akarnya untuk dijadikan bahan pembuatan obat. Sama dengan beberapa obat alami ejakulasi dini lainnya, Anda dapat menggunakan Angelica dalam bentuk krim yang memiliki campuran bahan lainnya. Seperti kulit kayu manis, cengkeh, akar panax ginseng, dan beberapa tanaman lainnya. Khusus bagian akar Angelica dipercaya dapat membantu masalah ejakulasi dini karena kandungan yang terdapat di dalamnya dapat meningkatkan indera perasa atau sensasi yang diterima penis, dan meningkatkan ambang getaran pada penis.

Itulah beberapa pengobatan alami ejakulasi dini yang perlu anda ketahui untuk menambah referensi anda juga sebagai solusi cara mengobati ejakulasi dini yang benar.

 

Pengobatan alami ejakulasi dini

Artikel Terkait : Manfaat cengkeh selain untuk pengobatan ejakulasi dini

One thought on “Pengobatan Alami Ejakulasi Dini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *